sekretaris Satpol PP meberikan Himbuan kepada pemilik toko tentang protokol kesehatan
Kasi Oprasional Satpol PP Tebo meberikan himbauan kepada pedaggan pasar los tentang bahanya Virus Covid 19

Tim Gabungan operasi Yustisi Kabupaten Tebo yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polres Tebo, Koramil 07 Rimbo Bujang, Dinas LH& Perhubungan beserta Aparat Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang hari ini tanggal 14 Oktober 2020 melaksanakan kegiatan penerapan disipilin protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Tebo No. 108 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin protokol kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease 2019. ” dengan kegiatan menindak perorangan (warga) yang tidak menggunakan masker dan tempat usaha yang tidak mematuhi prosedur protokol kesehatan yang berlokasi di jalan masuk dan keluar area pasar sarinah unit II kecamatan Rimbo Bujang.

Tim gabungan melaui Sekretaris Satpol PP Sugiarto,S.P menerangkan bahwa hasil kegiatan hari ini meberikan beberapa sanksi kepada warga masyarakat perorangan / pengunjung pasar sarinah berjumlah 224 orang diantaranya :

  1. Sanksi sosial total : 86 Org
  2. Temapat usaha : 5
  3. Teguran lisan : 120 Org
  4. Sanksi Administratif: 13 org
  5. Teguran lisan. : 51 Org.
  6. Teguran Tertulis : 56 Org.
  7. Persentase dari jumlah pengunjung dan pemilik usaha lebih kurang 90 % telah menanti protokol kesehatan.
penerapan sanski sosial kepada masyarakat yang melangar prookol kesehatan
mebuat surat pernyataan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker

Tim gabungan melalui Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto meberikan keterengan bahwa tim akan menindak tegas kepada masyarakat atau pemlik usaha yang tidak mematuhi ptotokol kesehatan kasat binmas memberikan apresiasi kepada warga masyarakat khusunya kecamatan Rimbo bujang karna sudah hampir 90 % mematuhi protokol kesehatan.

mari saling sadar saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui 4. M 1. mengunakan masker 2. mencuci tangan 3. menjaga jarak dan 4. meghindari kerumunan….SEHAT MU SEHAT KU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *