Tim gabungan Ops Yustisi Kab. Tebo Dari Satpol PP, Satbinmas Polres Tebo, Koramil 07 Rimbo Bujang, dinas LH & perhubungan dan aparat kecamatan Rimbo Bujang melalui Rino Jasa, SH, MH selaku Kasi PPUD dan penyidik Satpol PP melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pemilik usaha atau pedagang yang berada di lokasi pasar Sarinah unit II kec. Rimbo bujang tanggal 14 Oktober 2020, adapun penilaian /monitoring 4.keriteria sesuia dengan peraturan bupati Tebo Nomor : 108 Tahun 2020, tentang protokol kesehatan saudara Rino SH, MH mengatakan ada beberapa tempat usaha yang sudah mematuhi protokol kesehatan tetapi ada 1 tempat usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak bersedia untuk di monitoring / dinilai.

Petugas akan memberikan surat teguran tertulis kepada pemilik usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya apa bila pemilik usaha tidak mengindahkan teguran tersebut maka akan diberikan sangsi tegas mulai dari teguran tertulis, denda administratif Rp 2.000.000,

pencabutam izin hingga penutupan tempat usaha.

Tim gabungan Ops Yustisi kab. Tebo akan mengevaluasi kembali tempat- tempat usaha atau pedagang yang berada di kawasan pasar Sarinah kec. Rimbo bujang sebagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan dan keseriusan Pemerintah daerah Kab. Tebo khusunya tim gabungan Ops Yustisi kab. Tebo dalam menegakan aturan dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *