– Warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir, memuji kepemimpinan Bupati Tebo Dr.sukandar .S.kom,Msi  yang sederhana.
Hal itu disampaikan seorang warga H. Efendi saat menghadiri tasyakuran warga Rimbo Ilir, Kamis sore (5/11/2020). 

“Bapak Bupati sosok pemimpin yang tidak suka dilayani, orangnya sederhana, mudah berbaur dengan masyarakat. Tadi saya juga sempat bersalaman dengan beliau,” ujarnya saat menyambut kedatangan Bapak Bupati Tebo, bilau juga mengendarai kendaran sendiri tanpa dikawal dan didampingi ajudannya.

Menurut dia, kesederhanaan itu terlihat saat Bapak Bupti makan bersama dengan masyarakat di meja tamu dan bercengkrama dengan bahas yang santun dan lemah lembut. 

“Tadi pak bupati saya lihat pas mau makan ikut antre, tanpa merasa harus didahulukan. Kami masyarakat juga tidak menduga pak bupati tidak risih dengan keadaan yang sederhana ini,” lanjutnya. 

Tuan rumah, Basri S.Ag. M.Si mengapresiasi cara berkomunkasi bupati yang tidak terlalu formal saat bebicara dengan masyarakat yang ada dilokasi tersebut.

Meski demikian, menurut dia, masyarakat tetap menyakini Sukandar merupakan sosok yang tegas dan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat kecil. 

“Kami harap pak bupati dapat mempertahankan gaya kepemimpinan yang sederhana dan merakyat,” tambahnya. 

Sementara itu, Tuan rumah, Basri S.Ag M.Si mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas memenuhi undangan pesta tasyakuran anak beliau . 

Ia berharap momen ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bertemu dan mepererat tali silaturahmi, mejalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *