Satpol PP Tebo Dapat Kunjugan Kerja dari DPRD Kota Solok

DPRD Kota Solok melaksanakan Kunjungan Kerja di Satuan Polisi Pamong Praja di Bumi Sentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo. Bertempat di Aula Satpol PP Kabupaten Tebo, Selasa (12/11/2020) sekitar pukul 13.30 wib.

Kasat Pol PP dapat cindra mata

Pimpinan komisi 1 DPRD melakukan kunjungan kerja dalam rangka Optimalisasi fungsi Pengawasan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terhadap Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban Kabupaten/Kota dalam rangka meningkatkan Keamanan, Ketentraman Ketertiban Umum.

Dalam sambutan Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja Tebo telah menyambut kita dengan baik,kedatangan kita ke Tebo tepat nya ke kantor Satpol PP ingin bertukar fikiran dan bercerita bagaimana Satpol PP Tebo dalam menjalankan tugasny menjaga keamanan,ketetraman serta ketertiban umum di kabupaten tebo.

Saya juga berharap dengan pengetahuan yang di berikan Kasat Pol PP Tebo dapat kami jalankan juga nanti di Kota Solok.”unjarnya.

Kasat Pol PP Drs. Taufik Khaldy menyampaikan, “Ya kita kedatangan Tamu dari Kota Solok dan kita mebyambut baik kunjungan Komisi I DPRD Kota Solok dimana mereka ingin tau tentang Penyelrnggaraan Ketertiban Umum dan Ketenteraman masyarakat di satpolpp tebo yg diistilah mereka di Solok SK 4 atau Satuan Tugas Keamanan Ketenteraman dan Ketertiban Umum.”tentang kasat.

Selanjutnya tadi kita saling bertukar fikiran dan sharing tentang Tata pelaksana dalam menegakan Peraturan Daerah.bahwa dalam penyampaian Ketua Komisi I bahwa di kota Solak ada keraguan Satpol PP nya dalam bertindak padahal Satpol PP memiliki dasar SOP standart prosedur yg sama.”tegas Kasat.

Kemudian inti dari kunjungan Komisi I DPRD Kota Solok ingin mencari informasi bagaimana Satpol PP Tebo dapat menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan baik dan kita tegas bahwa Semua harus ada kepemimpinan yang kuat bagaimana Satpol PP dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersinergi dengan instansi lain dalam bekerja.

Setelah kita bercerita dan bertukar fikiran mereka puas dengan sambutan kita dan mereka menyampaikan ini kunjungan kerja yang sangat baik serta dapat nanti nya diterapkan juga di kota Solok, selanjutnya berharap silaturrahmi tetap terus terjaga.”tutup kasat.